Kapolres Ajak Personel Polres Sidrap Bantu Korban Banjir Masamba

  • Bagikan
Kapolres Ajak Personel Polres Sidrap Bantu Korban Banjir Masamba
Kapolres Ajak Personel Polres Sidrap Bantu Korban Banjir Masamba


Sidrap, Infosiar.online — Sebagai wujud peduli terhadap musibah bencana banjir yang melanda sejumlah warga Masamba dan sekitarnya di Kabupaten Luwu Utara beberapa waktu lalu, mendapat perhatian dan simpati dari berbagai elemen.


Termasuk diantaranya, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, mengajak seluruh personel Polres Sidrap untuk menyisihkan sebagian gajinya secara sukarela guna membantu masyarakat yang tertimpa dan berdampak banjir bandang itu.

Baca Juga :  Malam Lebaran, Kondisi Kantibmas Wilayah Hukum Polres Sidrap Aman


Hal itu terungkap pada saat Kapolres Leonardo menggelar rapat bersama dengan pejabat utama (PJU) Polres Sidrap dan Kapolsek, di kantornya ma’am ini, Rabu (15/7/2020).  

Dalam putusan rapat tersebut, bantuan yang terkumpul dari personel, akan dikirim ke lokasi bencana, di Masamba, paling lambat 17 Juli yang akan datang, berupa beras, mie instant, susu, pempers, air mineral, pakaian dan yang lainnya.

Baca Juga :  Wow ! Hasil Pengembangan Satres Narkoba Kembali Temukan Sabu-Sabu 8 Bal


Sedangkan untuk Polsek, akan mengirim bantuan natura berupa bahan pokok (Bako) kepada warga terdampak bencana di Masamba.


Menurut mantan Kapolres Luwu Timur itu mengatakan, pihaknya juga akan memberikan kesempatan dan membuka donasi kepada masyarakat yang akan ikut menyumbang.


“Tentu hal ini kita lakukan sebagai wujud kemanusiaan. Biar bagaimana pun, saudara-saudara kita disana sangat membutuhkan bantuan,”ujar Kapolres Leo. (Diah)

  • Bagikan