Kapolres Apresiasi Personelnya Diangkat Jadi Pegawai Syara di Masjid

517 Kali Dilihat
Kapolres Apresiasi Personelnya Diangkat Jadi Pegawai Syara di Masjid


Sidrap, Infosiar.com — Diangkatnya salah seroang personel Polres Sidrap, AIPU Alwi menjadi pegawai syara di Masjid Baiturrahman di Desa Tanete, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Sulsel, diapresiasi Kapolres Sidrap.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (17/9/2021) usai melakukan safari Jumat di salah satu masjid di Kecamatan Watang Pulu.

“Saya sangat mengapresiasi salah seorang personelnya yang bertugas sebagai Bhabinkantibmas di wilayah Polsek Maritengngae dipercaya oleh masyarakat, khususnya jamaah masjid menjadi pegawai syara,” ujar Kapolres.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat itu, hendaknya dijadikan motivasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polisi yang siap mengabdi, melayani dan mengayomi masyarakat, khususnya diwilayah kerjanya.

“Bekerja sambil berdoa merupakan suatu tuntutan dan tuntunan bagi kita semua, khususnya personel Polres Sidrap dalam melaksanakan tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat agar Polisi Presisi yang dicetuskan oleh Kapolri dapat terwujud dengan baik,”pesan Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo. (Diah)