Kapolres Banggai Cek Gudang Logistik KPU, Ini Tujuannya

  • Bagikan
Kapolres Banggai Cek Gudang Logistik KPU, Ini Tujuannya
Kapolres Banggai Cek Gudang Logistik KPU, Ini Tujuannya


Banggai, Infosiar.online — Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto mengecek langsung gudang logistik milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kompleks Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (17/11/2020).

Tujuannya adalah, untuk mengecek dan mengetahui sejauh mana kesiapan logistik yang akan digunakan pada pelaksanaan Pilkada yangbakan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Penyegaran Organisasi, Kapolres Sidrap Mutasi 101 Personel

“Untuk pengamanan di gudang logistik ini, kita tempatkan 12 personil untuk menjaga kotak suara Pilgub dan Pilbup serta botol tinta,” kata Kapolres AKBP Satria.

Dalam pengecekan itu, Kapolres Bangga didampingi Kabag Ops, AKP Noperto Gilbert Nainggolan dan Kasat Intelkam, IPTU Breacmen Pemilu Putra.

Baca Juga :  Kualitas Lulusan Hasil Didik, Harus Memenuhi 3 Aspek, Ini Kata Kapolda

Menurut Kapolres Satria, personel yang bertugas mengamankan gudang logistik ini agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah dan tetap menjaga ptokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19.

“Ini merupakan tugas negara. Laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuhbtanggungjawab serta tetap semangat,” imbau mantan Wakapolres Sidrap. (Diah)

  • Bagikan