Kapolres : Bekerja Sambil Beribadah, Gunakan Manajemen Adzan

403 Kali Dilihat
Kapolres : Bekerja Sambil Beribadah, Gunakan Manajemen Adzan

Sidrap, Infosiar.com — Setiap insan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, tentunya berharap mendapat kelancaran dan menjadi berkah dari Allah SWT.

Untuk mendapatkan hal tersebut, sebagai ummat yang beragama, khususnya Islam, sejatinya mampu menjalankannya dengan mengacu atau menggunakan manajemen adzan disetiap shalat lima waktu.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah yang di temui di masjid Al Ikhlas, di kompleks Mapolres Sidrap usai melaksanakan shalat jamaah Dhuhur, Senin (29/8/2022).

Menurutnya, panggilan adzan yang dikumandangkan setiap waktu, mengandung ajakan bagi ummat islam untuk meraih kemenangan, sehingga semua aktivitas harus ditanggalkan untuk melaksanakan shalat berjamaah sebagai bekal akhirat kelak.

“Insya Allah, dengan menerapkan manajemen adzan ini, semua kendala tugas yang dihadapi, pasti ada solusinya, dan setelah selesai shalat, kita memanfaatkan waktu dan berdoa memohon petunjuk dari Allahu Rabbul Alamin,”ujar Kapolres Erwin.

Dijelaskannya, setiap insan yang menjalankan aktivitasnya, pasti mengharapkan hasil positif dan bernilai ibadah, sehingga hal ini menjadi atensi bagi personel Polres Sidrap, khususnya yang beragama Isalam. (Diah)