Kapolres-Dandim Sidrap Gelar Gowes Kebangsaan 77

166 Kali Dilihat
Kapolres-Dandim Sidrap Gelar Gowes Kebangsaan 77

Sidrap, Infosiar.com — Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat gelar kegiatan olah raga sepeda santai atau Gowes.

Kegiatan tersebut dikemas dalam acara Gowes kebangsaan 77 yang juga diikuti anggota DPRD Provinsi Sulsel, H Pilli dan komunitas sepeda 77 serta kelompok masyarakat umum lainnya didaerah ini, Selasa (16/8/2022)

Adapaun tujuan kegiatan ini, untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan solidaritas serta sinergitas antara Polres Sidrap dengan Kodim 1420 Sidrap serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan gowes ini mengambil rute dengan titik Star di Mako Kodim 1420 Sidrap menuju jalan Harapan Baru di jalur dua SKPD dan lanjut ke markas Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia di jalan Jend Sudirman,Pangkajene untuk pemberian bantuan sosial kepada perwakilan Veteran.

Usai penyerahan Bansos, Kapolres bersama Dandim dan rombongan melanjutkan perjalanan dan Finish di Kantor Bawaslu Sidrap untuk mengikuti kegiatan senam bersama yang dilanjutkan pemotongan nasi Tumpeng dalam rangka HUT Bawaslu ke 4 tahun ini. (Diah)