Kapolres : Jangan Lengah. Pandemi Covid 19 Masih Mewabah

  • Bagikan
Kapolres : Jangan Lengah. Pandemi Covid 19 Masih Mewabah

Sidrap, Infosiar.com — Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo mengajak kepada seluruh stakeholder untuk terus mengedukasi warga terus disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Hal itu disampaikan saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Mapolsek Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sulsel Kamis (16/12/2021)

“Jangan lengah, karena pandemi Covid 19 masih mewabah. Untuk itu, mari kita mengedukasi warga agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Proses) dalam setiap kegiatan,”pesan Kapolres.

Selanjutnya, AKBP Ponco Indriyo juga berharap agar percepatan target 70 persen vaksinasi covid-19 hingga akhir tahun dapat terealisasi.

“Maka dari itu, mari kita edukasi warga bahwa vaksin itu aman dan halal. Tujuannya juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penularan covid-19,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Baranti, IPTU Sukirno, mengucapkan  terima kasih kepada Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo atas kunjungan kerjanya dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19.

“Kami akan terus mengawal program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 untuk mencapai target 70 persen hingga akhir tahun,” tandasnya.

Dalam kunkernya, Kapolres Sidrap memberikan tali asih kepada warga kurang mampu sebagai wujud peduli polisi terutama masyarakat yamg terdampak pandemi Covid 19. (Diah)

  • Bagikan