Kapolres : Kenaikan Pangkat Harus Jadi Motivasi dan Lebih Berprestasi

312 Kali Dilihat
Kapolres : Kenaikan Pangkat Harus Jadi Motivasi dan Lebih Berprestasi

Sidrap, Infosiar.com — Kenaikan pangkat sejumlah personel Polres Sidrap dari berbagai satuan, harus jadi motivasi dan lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut diaampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Selasa (4/7/2023) saat memimpin upacara kenaikan Korps Raport kenaikan pangkat 14 personel Sidrap di halaman Mapolres di Pangkajene.

“Kenaukan pangkat ini, harus jadi motivasi guna meningkatkan prestasi sebagai wujud pengabdian dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat menuju Polisi Presisi,”pesan Kapolres.

Kapolres Erwin Syah menjelaskan, kenaikan pangkat bagi anggota Polri, merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri, dan hal tersebut juga merupakan pembinaan Polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

Untuk itu, sambung Kapolres, ia mengingatkan, kenaikan pangkat juga membawa implikasi pada tanggung jawab tugas yang lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya kepada pimpinan dan juga tentunya kepada bangsa dan negara melalui instansi Polri.

“Saya Kapolres Sidrap beserta Bhayangkari Cababg Sidrap mengucapkan selamat kepada personil Polres Sidrap yang naik pangkat. Ingat semakin pangkat itu bertambah, maka tidak lepas dengan tanggung jawab yang lebih besar pula,”jelas Kapolres Erwin.

Sekedar diketahui, dari 14 personel yang mendapat kenaikan pangkat yaitu, AIPDA ke AIPTU 4 personil, BRIPKA ke AIPDA 1 personil, BRIGPOL ke BRIPKA 1 personil, BRIPTU ke BRIGPOL 5 personil, dan BRIPDA ke BRIPTU 3 personil. (Diah)