Kapolres : Kita Semua Harus Waspada, Karena Covid 19 Masih Ada

Kapolres : Kita Semua Harus Waspada, Karena Covid 19 Masih Ada

Sidrap, Infosiar.com — Untuk mencapai prosentase pencapaian target, Polres Sidrap akan melaksanakan vaksinasi Covid 19 secara gratis selama dua hari.

Kegiatan vaksin tersebut, akan dilaksanakan di Mapolres Sidrap yang akan dimulai besok, Kamis, 16 hingga, Jumat 17 Desember 2021 yang diperuntukkan berbagai kalangan masyarakat, khususnya yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo saat memantau memantau langsung pelaksanaan vaksin di Polsek Urban Panca Rijang, Rabu (15/12/2021).

“Kita semua harus waspada, karena pemdemi Covid 19 masih ada
Untuk itu, kami himbau kepada seluruh masyarakat yang belum di vaksin, agar segera melakukan vaksin yang dilaksanakan di sejumlah lokasi didaerah ini,” harap Kapolres Ponco Indriyo.

Dijelaskannya, vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar kita bersama agar terhindar dari Covid – 19, sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai prosentase target vaksin di akhir tahun ini, khususnya di wilayah Kabupaten Sidra.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sidrap, IPTU Zakaria yang dikonfirmasi terpisah mengatakan,
pemberian Vaksinasi Covid – 19 dosis pertama ini di peruntukan bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi.

“Sebelumnya, vaksin dosis pertama sudah pernah dilakukan di Mapolres Sidrap beberapa waktu lalu.Insya Allah, besok kembali akan di laksanakan halaman Mapolres Sidrap yang akan di mulai pada pukul 08.00 Wita hingga selesai,” jelas IPTU Zakaria, mantan Kapolsek Watang Pulu dan Tellu Limpoe.

Ia mengingatkan, meskipun sudah di vaksin, masyarakat harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan di air mengalir serta tidak melakukan kerumunan. (Diah)