Kapolres Pimpin Ziarah ke TMP Mario Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75

  • Bagikan
Kapolres Pimpin Ziarah ke TMP Mario Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75


Sidrap, Infosiar.com — Dalam ramgka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun ini, tradisi ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) setiap tahun dilakukan.

Tujuannya adalah, untuk menghargai dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita semua yang rela mengorbankan jiwa dan raga mereka untuk memperjuangkan kemerdekaan.

Seperti yang dilakukan Polres Sidrap, Selasa (29/6/2021), Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi memimpin langsung rombongan untuk melakukan ziarah dirangkaikan dengan upacara untuk memperingati HUT Bhayangkara tahun ini.

Peringatan HUT Bhayangkara didaerah ini, TMP Mario, Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulsel menjadi tempat atau lokasi peringatan setiap hari bersejarah nasional.

Upacara yang dipimpin Kapolres Sidrap, diikuti para pejabat utama (PJU) Polres Sidrap dan seluruh peserta upacara lainnya, dan yang bertindak sebagai perwira upacara, Kapolsek Panca Rijang, KOMPOL Ahmad Rosma serta Panitia I Reskrim Polsek Panca Rijang, IPTU Syamsuddin Arif.

Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan tabur bunga diatas pusara yang diikuti oleh seluruh peserta upacara lainnya serta penandatanganan buku tamu oleh pimpinan rombongan. (Diah)

  • Bagikan