Kapolres Sidrap Apresiasi Kesigapan Sat Reskrim Sambut Penerapan New Normal

  • Bagikan
Kapolres Sidrap Apresiasi Kesigapan Sat Reskrim Sambut Penerapan New Normal
Kapolres Sidrap Apresiasi Kesigapan Sat Reskrim Sambut Penerapan New Normal


Sidrap,Infosiar.online — Kesigapan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dalam menyambut penerapan program kenormalan baru (New Normal) didaerah ini, diapresiasi Kapolres Sidrap.

Hal itu disampaikan Kapolres, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Rabu (3/6/20) yang menilai langkah tersebut sebagai wujud peduli terhadap antisipasi pencegahan ditengah mewabahnya pandemi virus corona (Covid 19).

“Langkah ini patut diapresiasi. Tapi ingat juga, penerapan protokol kesehatan yang lainnya seperti displin menggunakan masker dan pola hidup yang sehat dan bersih, semisal sering-sering cuci tangan juga harus diperhatikan,”pesan Kapolres.

Baca Juga :  Dirasuki Setan Apa Yah ? Kakek 70 Tahun Ini Nekad Cabuli Anak Dibawah Umur

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika mengatakan, salah satu wujud kesiapan yang dilakukan pihaknya yaitu, pemberlakuan tatanan kehidupan baru dengan melakukan pembenahan ditempat kerja.

Hasil pantauan media, seluruh ruang kerja Sat Reskrim Polres Sidrap, saat ini telah dipasangi transparent border atau pembatas yang transparan yang bertujuan untuk mencegah secara langsung penularan virus tersebut.

Baca Juga :  Polres Takalar Loloskan Dua Wakilnya Tampil di Ajang Lomba Lagu Daerah

“Penggunaan transparent border ini, diharapkan seluruh rekan-rekan penyidik bisa bekerja dengan nyaman tanpa harus kuatir akan adanya close contact dengan yang lainnya, mengingat, hampir setiap saat rekan-rekan penyidik berhadapan dengan orang dari luar,” kata Kasat Benny. (Diah).

  • Bagikan