Kapolres Silaturrahim Dengan Fokopimda dan Lembaga Pemilu

201 Kali Dilihat
Kapolres Silaturrahim Dengan Fokopimda dan Lembaga Pemilu

Sidrap, Infosiar.com — Sebagai pejabat baru di lingkup Polres Sidrap, Kapolres AKBP Erwin Syah melakukan silaturrahim dengan Forum Komunasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidrap dan dua lembaga peneyelaggara Pemilu. Rabu (13/7/2022).

Silaturrahim Kapolres dengan Forkopimda ini sebagai wujud sinergi Polres Sidrap untuk maju bersama menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (Presisi).

Kapolres Erwin yang didampingi Kasat Reskrim, AKP Saharuddin dan Kasat Intelkam, IPTU Suhardi yang memulai kunjungan dengan Bupati Sidrap, Dollah Mando di ruang kerjanya.

Usai menemui Bupati, selanjutnya menemui Kajari Sidrap, Syamsul Kasim, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, kemudian menemui dua lembaga Pemilu yaitu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Sidrap.

Menurut Kapolres, kunjungan yang di lakukan, selain untuk menjalin silaturrahim, hal ini juga bertujuan untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di daerah ini.

“Ini dalam rangka silaturrahim untuk menjalin sinergitas dengan Forkopimda dan instansi terkait di daerah ini,”ujar Alumni Akpol 2004 Tatag trawang tunggah.

Untuk itu, kata Kapolres Erwin, dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga suasana aman dan kondusif bisa tercipta didaerah ini. situasi Sidrap yang aman dan kondusif,” terang AKBP Erwin Syah.

Sekedar diketahui, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah akan melakukan berbagai aksi dan program, yakni Sinergi Dalam Penguatan Harkamtibmas, Sinergi Dalam Penguatan Harkamseltibcarlantas, Sinergi Dalam Penguatan Publik, Sinergi Dalam Penguatan Jasmani dan Rohani. (Diah)