Kapolsek Panca Rijang Berganti, Ini Harapan Warga

Kapolsek Panca Rijang Berganti, Ini Harapan Warga

Sidrap, Infosiar.com — Hari ini, Selasa (11/1/2022), Kapolsek Urban Panca Rijang resmi berganti setelah dilakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo.

Pergantian Kapolsek sebagai penanggungjawab Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) diwilayah itu, tentunya masyarakat berharap agar kerawanan sosial dapat lebih diminimalisir.

Selain itu, dibawah komando AKP Andi Mahdin, masyarakat juga berharap agar lebih cepat merespon laporan masyarakat terkait kasus yang dialaminya, serta mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan sejumlah warga penikmat kopi yang ditemui disalah satu Warkop di pasar Rappang, Sidrap, Sulsel, Selasa (11/1/2022).

“Masalah Kantibmas di wilayah ini, tentunya tidak hanya menjadi tanggungjawab aparat, melainkan harus didukung sejumlah elemen masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” kata sejumlah penikmat kopi lainnya.

Sesuai pesan Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo pada saat memimpin sertijab dua pejabat utama (PJU) Polres Sidrap mengatakan, jabatan itu adalah amanah dan dimanapun bertugas akan selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan yang baik, sehingga menciptakan keberkahan dalam pelaksanaan tugas.

“Lakukan upaya terobosan baru dalam rangka menumbuhkan semangat soliditas dan kebersamaan yang kokoh dengan sesama anggota, agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,”pesan Kapolres Ponco. (Diah)