Kapolsek Tellu Limpoe Salurkan 1 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid 19

  • Bagikan
Kapolsek Tellu Limpoe Salurkan 1 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid 19
Kapolsek Tellu Limpoe Salurkan 1 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid 19


Sidrap, Infosiar.online — Pandemi virus corona (Covid 19) yang melanda sejumlah daerah di Indonesia, saat ini belum menunjukkan tanda-tanda penurunan, sehingga sejumlah warga merasakan dampak virus mematikan itu.

Untuk membantu masyarakat yang terdampak virus tersebut, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sidrap, mewujudkan kepedulian Polri dengan menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga yang kurang mampu.

Bantuan beras sebanyak 1 ton itu, diserahkan langsung Kapolsek Tellu Limpoe, IPTU Zakaria Lessa, di kantor Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah kerjanya, Rabu (19/8/2020).

Menurut Kapolsek Zakaria, bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri demi meringankan beban ekonomi warga khususnya dimasa pandemi covid 19 yang saat ini belum juga berakhir.

Baca Juga :  Hari Ini, Kapolres Leo Lakukan Penebaran Benih Ikan di Tiga Lokasi

“Ini merupakan bentuk peduli kami kepada sejumlah warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke 75 tahun ini, ujar mantan Kapolsek Watang Pulu, Sidrap.

Ny Wati (48), salah seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kelurahan Amparita, mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Tellu Limpoe yang telah memberikan bantuan kepada sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid 19 di wilayah ini.

Baca Juga :  Wujudkan Kondusitifitas, Ini Pesan Kapolres Saat Melakukan Safari Jumat

“Terima kasih pak, semoga bantuan ini bernilai ibadah sekaligus dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar Polri dan warga,”ujar Ny Wati yang turut diamini sejumlah warga penerima bantuan beras lainnya.

Terpisah, Paur Humas Polres Sidrap, AIPTU Huser mengatakan, pemberian bantuan tersebut, merupakan wujud peduli dalam meningkatkan sinergitas antara masyarakat dan Polri, khususnya dalam wilayah hukum Polres Sidrap.

“Semoga wujud peduli Polri yang dikemas dalam bentuk pemberian beras kepada warga, situasi dan kondisi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kantibmas) dapat terus terjaga, amin,” kata AIPU Huser. (Diah)

  • Bagikan