Kasek Buka Porseni UPT SD Negeri 21 Pangkajene

468 Kali Dilihat
Kasek Buka Porseni UPT SD Negeri 21 Pangkajene

Sidrap, Infosiar.com — Kepala Sekolah (Kasek) Sekolah Dasar (SD) Negeri 21 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, resmi membuka kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni).

Kegiatan Poseni tersebut akan berlangsung selama 5 hari kedepan yang dimulai pada hari ini, Selasa hingga Sabu (13-17/12/2022) yang dilaksanakan dilingkup SD Negeri 21 Pangkajene.

Demikian disampaikan Kasek UPT SD No 21 Pangkaejene, Hj Hafsah Rio yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (13/12/2022).

Menurut Kasek Hafsah, Porseni bagi murid ini, sebagai salah satu program untuk membentuk potensi diri dan kebersamaan setiap individu dalam melakukan suatu kegiatan yang bersifat positif.

Selanjutnya kata Hafsah, Dengan diadakannya kegiatan ini, selain bersifat hiburan, juga ssbagai sarana untuk mengembangkan bakat dan.minat para murid dalam bidang olahraga dan seni.

Dijelaskannya, kegiatan Porseni ini adalah multi even olahraga dan seni yang diselenggarakan setahun sekali, setelah Penilaian Akhir Semester (PAS) dilaksanakan dan merupakan titik kulminasi kegiatan keolahragaan dan seni.

“Tentunya kami berharap kegiatan Porseni ini menjadi agenda kegiatan rutin tiap tahun agar bakat murid disekolah ini, dapat tersalurkan dan lebih meningkatkan solidaritas,”ujar Kasek Hafsah.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Porseni. Riskawati Abidin mengharapkan agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar sesuai harapan dan jadwal yang telah ditentukan.

Adapun susunan panitia, Hj Hafsah selaku penanggungjawab kegiatan, Riskawati Abidin selaku Ketua Panitia, Hamdayani Saddu selaku Sekretaris Panpel Porseni, dna Karno selaku bendahara kegiatan Porseni tahun ini. (Ani/Diah)