Kawasan Kopi Markas Majelling Tawarkan Suasana Berbeda

Kawasan Kopi Markas Majelling Tawarkan Suasana Berbeda

Sidrap, Infosiar.com — Bagi penikmat rasa kopi didaerah ini, kawasan kopi markas yang berlokasi di jalan Ganggawa. Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Sulsel menawarkan suasana berbeda.

Suasana dilokasi tersebut berbeda jauh dengan tempat tongkrongan yang lain. Pasalnya, meja makan minumnya sangat ceper, sehingga semau pengunjung yang datang dapat menikmatinya dengan cara duduk melantai.

Selain itu, pengelola juga menyiapkan live musik guna memberikan hiburan kepada para pengunjung dari berbagai kalangan umur.

Demikian disampaikan Abri Jazz, salah seorang pemilik kedai kopi yang berada di dalam kawasan kopi Markas yang ditemui Sabtu malam (8/1/2022).

Menurutnya, ditempat ini, tidak hanya menyiapkan minuman kopi, namun pihaknya juga menyiapkan minuman lainnya dan aneka makanan serta cemilan.

Sementara itu. Gilaz bersama sejumlah temannya yang berkunjung ke kawasan markas kopi Majelling mengatakan, merasa tertarik dengan suasana yang ada ditempat ini.

“Kami bersama teman-teman dan pengunjung lainnya menikmati suasana berbeda, seperti duduk sila beralaskan tikar mirip suasana pendopo lawes yang ada di Jogja,” kata Gilaz yang turut diamini rekannya. (Diah)