Kecelakaan Lalulintas di Jalan Poros Sidrap-Parepare Kembali Telan Korban

  • Bagikan
Kecelakaan Lalulintas di Jalan Poros Sidrap-Parepare Kembali Telan Korban
Kecelakaan Lalulintas di Jalan Poros Sidrap-Parepare Kembali Telan Korban


Sidrap, Infosiar.online — Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yan terjadi di jalan poros Sidrap-Parepare, kembali menelan korban.
Lakalantas tersebut terjadi tepatnya si sebelah Selatan lapangan sepak boladi Kampung Bojoe, Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Selasa (24/11/2020), sekira pukul 20.00 Wita.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supryanto melalui Kanit Laka Polres Sidrap, IPDA Haryadi yang ditemui diruang kerjanya, Rabu (25/11/2020).
Menurutnya, kronologis kejadian itu berawal ketika salah satu unit mobil truk jenis Mitsubishi DD 8804 MO sementara parkir dibahas jalan sebelah kiri menghadap ke Barat yang dikemudikan lelaki Nobertus Lewa.

Nobertus yang berdiri dibelakang mobil yang dikemudikannya itu, kata IPDA Haryadi, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil truk jenis Toyoya Dyna, DD 8800 AE yang dikemudikan lelaki Muh Yunus yang bergerak dari arah Timur ke Barat.

Baca Juga :  KLB Partai Demokrat, Surya Paloh Turut Prihatin

Dijelaskannya, mobil truck yang dikemudikan lelaki Muh Yunus, berusaha mendahului kendaraan yang terparkir, namun bak atau Karoseri pada bagian kiri depan, tersangkut pada bagian kanan belakang pada mobil yang terparkir, sehingga mobil terdorong kedepan dan menabrak lelaki Adriyanto yang berdiri pada bagian depan mobil.

Dari kejadian tersebut itu, tutur IPDA Haryadi, lelaki Adriyanto meninggal dunia diperjalanan setelah di RS Nene’ Mallomo (Nemal) Pangkajene, Sidrap akibat luka pada disekujur tubuh korban, khususnya pada bagian kepala.

Baca Juga :  Dinas DP3A Enrekang Susun Strategi Daerah Untuk PPA

Sementara lelaki Nobertus Lewa, lanjut Haryadi, mengalami luka dan keluar darah dari telinga kanan, luka lecet pada kepala bagian samping kanan, luka lecet pada dahi kanan, luka lecet pada pergelangan tangan kanan serta luka lecet pada bahu kanan.     

“Dua unit kendaraan yang terlibat lakalantas, sudah diamankan yang saat ini ditangani piket Lakalantas Polres Sidrap. Dari kejadian tersebut, ditaksir mengalami kerugian materi sebesar Rp 1 juta,”jelas IPDA Haryadi. (Diah).                                    

  • Bagikan