Kedapatan Bawa Paket Sabu, Petugas Satlantas Amankan Pasutri

  • Bagikan
Kedapatan Bawa Paket Sabu, Petugas Satlantas Amankan Pasutri


Sidrap, Infosiar.com — Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Sidrap, berhasil mengamankan sepasang suami isteri (Pasutri) yang kedapatan membawa paket sabu-sabu, Jumat (27/8/2021).

Awalnya, Pasutri yang mengendarai kendaraan roda dua tersebut, dicegat oleh petugas Satlantas di jalan poros Rappang karena tidak menggunakan helm pengaman dan nomor plat kendaraannya tidak jelas.

Setelah berhasil dicegat, petugas memintai kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK, namun pasturi tersebut tidak mampu menunjukkannya sehingga di arahkan ke pos Lantas.

Disaat mereka akan diberikan surat tilang, namun lelaki berinisial S nampak gelisah dan gemetar, sehingga menimbulkan kecurigaan.

Gelagat yang mencurigakan itu, petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan satu sachet serbuk menyerupai sabu-sabu yang dibungkus plastik kecil yang disimpan idalam tas kecil milik sterinya.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Thamrin, SE, MM yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan pihaknya telah mengamankan Pasutri yang kedapatan membawa paket sabu-sabu. 

“Untuk proses hukum lebih lanjut, keduanya kita serahkan ke Satnarkoba Polres Sidrap guna dilakukan pengembangan,” kata AKP Tamrin. (Diah)

  • Bagikan