Kegiatan Semangat Harlah PPP ke 49 Berlangsung Tertib dan Lancar

Kegiatan Semangat Harlah PPP ke 49 Berlangsung Tertib dan Lancar

Sidrap, Infosiar.com — Kegiatan semangat Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49 di Kabupaten Sidrap, berjalan aman, tertib dan lancar.

Rangkaian kegiatan tersebut berupa sharing informasi pemuda pembangunan yang digelar di Cafe & Resto Hadide, Sabtu malam (22/1/2022) yang diikuti puluhan peserta dari berbagai elemen.

Selanjutnya pada hari ini, Ahad (23/1/2022) telah digelar dua kegiatan berupa, olahraga sepeda santai yang diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan umur, serta legiatan donor darah.

Ketua DPC PPP Sidrap, H Pathuddin yang ditemui usai penyerahan door price kepada peserta Gowes mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian semangat Harlah PPP ke 49 yang jatuh setiap 5 Januari.

Menurutnya, kegiatan semangat Harlah ini, merupakan wujud peduli terhadap seluruh elemen masyarakat dalam semangat mengisi pembangunan dari berbagai sektor, khususnya di daerah ini.

“Insya Allah, dengan semangat kebersamaan membangun, PPP akan selalu hadir dan berbagi bersama masyarakat,”jelas legislator PPP Sidrap itu usai menyerahkan door price untuk kegiatan gowes terhadap salah seorang peserta termuda atas nama Afi dengan usia 11 tahun.

Sebagai kegiatan terakhir, lanjut H Pathuddin yaitu, Tablqh Akbar yang akan di gelar dipelataran monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Sulsel. Ahad (23/1/2022), sekira pukul 16.00 Wita hingga selesai. (Diah).