Keindahan Taman Dirusak Oleh Pemasangan Baliho Bacaleg

374 Kali Dilihat
Keindahan Taman Dirusak Oleh Pemasangan Baliho Bacaleg

Sidrap, Infosiar.com — Sejatinya, taman berfungsi untuk memberi keindahan dan kenyamanan bagi masyarakat, namun hal itu menjadi rusak dengan adanya pemasangan puluhan baliho Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Seperti taman yang ada di perapatan tiga Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, tepatnya jalan poros utama Sidrap- Parepare dan Enrekang.

Tampak puluhan baliho milik Bacaleg DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI serta Bacaleg angota DPD RI terpasang di luar taman yang terkesan asal pasang tanpa peduli dengan keindahan.

Sejumlah warga yang ditemui di lokasi sekitar taman, di Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Selasa (10/10/2023), puluhan baliho Bacaleg tersebut dinilai telah merusak pemandangan.

“Seharusnya tim atau pemilik baliho tetap mengedepankan keindahan dan ketertiban agar tidak kelihatan semrawut yang terkesan asal pasang,” kesal sejumlah warga.

Warga juga berharap agar seluruh pemilik baliho seharusnya lakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan sebelum memasang baliho agar mereka memiiliki tanggungjawab dalam menjaga keindahan dan ketertiban pemasangan baliho. (Mia/Diah)