Kejuaraan Bulu Tangkis Yang Dirancang “Jatecome Community” Direspon Sejumlah Pemain

  • Bagikan
"Jatecome Community" Bakal Gelar Kejuaraan Bulutangkis se Sulsel
"Jatecome Community" Bakal Gelar Kejuaraan Bulutangkis se Sulsel

Sidrap, Infosiar.online — Rencana pelaksanaan kejuaraan bulutangkis beregu antar club se Sulsel yang akan digelar “Jatecome Community“, direspon positif sejumlah pemain.

Tidak hanya direspon sejumlah pemain, melainkan para pencinta bulutangkis di Sulsel juga turut mendukung rencana pelaksanaan kejuaraan yang memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Demikian disampaikan Juru bicara (Jubir) “Jatecome Community” Muh Irfan yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (23/5/2020) membenarkan adanya respon positif dari sejumlah pemain yang siap mengikuti kompetisi itu. 

Baca Juga :  Resmi Ditahan Kejati, Tiga Tersangka OTT Sidrap Dititip di Lapas Kelas 1 Makassar

Menurutnya, walaupun sudah ada jadwal yang telah kami rancang pada bulan Juli 2020 mendatang, namun hal itu belum dapat dipastikan, karena adanya wabah pandemi Covid 19.

Dijelaskannya, kejuaraan bulutangkis beregu antar club se Sulsel yang akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah itu, akan ditanggung pribadi oleh pembina “Jatecome Community“.

Baca Juga :  Dinas DP3A Enrekang Susun Strategi Daerah Untuk PPA

“Insya Allah, penyandang dana utama kegiatan ini, semuanya akan ditanggung H Rusli Parakkasi selaku pembina yang ingin membangkitkan semangat para atlet bukutangkis untuk berlaga akibat minimnya even yang digelar didaerah ini,” ujar Irfan. (Diah).

  • Bagikan