Kejuaraan Bulutangkis RMS Cup Siapkan Hadiah Terbesar di Sulsel

  • Bagikan
Kejuaraan Bulutangkis RMS Cup Siapkan Hadiah Terbesar di Sulsel
Kejuaraan Bulutangkis RMS Cup Siapkan Hadiah Terbesar di Sulsel


Sidrap, Infosiar.online — Rencana kejuaraan bulutangkis beregu antar club se Sulsel yang akan memperebutkan piala bergilir Rusdi Masse (RMS) Cup dengan total hadiah puluhan juta rupiah.
Hadiah berupa piala dan uang pembinaan tersebut, merupakan hadiah terbesar se Sulsel yang akan diberikan kepada para peserta yang berhasil keluarganya sebagai juara.

Acara yang dimotori “Jatecome Community” yang bermarkas di jalan Lanu’mang, Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, saat ini sudah mulai melakukan persiapan untuk menggelar even terbesar di Sulsel.

Baca Juga :  Janji Belikan Gabah, Pelaku Bawa Kabur Uang Korban Sebesar Rp 40 Juta

Demikian disampaikan pembina utama Jatecome Community, H Rusli Parakkasi yang ditemui di Rappang, Sidrap, Selasa (26/5/2020).

Menurutnya, even tersebut direncanakan akan digelar pada akhir Juli atau pertengahan Agustus 2020 mendatang sambil menunggu perkembangan kondisi wabah pandemi virus corona (Covid 19).

Artinya, kata H Rusli Parakkasi yang juga Ketua Umum Persatuan Pemelihara dan Pelestari Ayam Ketawa Seluruh Indonesia (P3AKSI) mengatakan, jadwal tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

“Jadwal tersebut kami persiapkan untuk memberi kesemptan kepada para pemain yang ada di Sulsel untuk berkompetisi di RMS Cup yang dikenal sebagai figur pencinta olah raga,”jelas H Rusli, mantan atlet bulutangkis Sidrap diera tahun 90 an

Baca Juga :  Musda Partai Golkar Sidrap Bakal Digelar Menjelang Ramadhan

Dijelaskannya, jadwal yang akan diajukan ke PBSI provinsi itu, tentunya akan disesuaikan dengan kondisi dan perkembangan Covid 19 di daerah ini para khususnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami rencanakan ini dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah kami susun, sehingga kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pesan H Rusli, yang kerap disapa H Ucis (Diah)

  • Bagikan