Kejuaraan Internal “Jatecome Community” Berakhir, Ini Juaranya

  • Bagikan
Kejuaraan Internal "Jatecome Community" Berakhir, Ini Juaranya
Kejuaraan Internal "Jatecome Community" Berakhir, Ini Juaranya

Sidrap, Infosiar.online Kejuaraan bulu tangkis internal “Jatecome Community” yang diikuti 8 pasang yang digelar sejak Selasa lalu hingga Jumat (26-29/5/20) berlangsung sukses.

Setelah melalui beberapa partai penyisihan hingga partai final, pasangan Muh Irfan dengan Wahyu berhasil melaju ke partai penentuan juara berhadapan dengan Randy berpasangan dengan Arifuddin yang kerap disapa Uba.

Baca Juga :  Berusaha Kabur, Pemilik 3.000 Butir Pil Extacy Ditembak Oleh Tim BNNP Sulsel

Pada partai final yang disaksikan ratusan penonton itu, tampak kedua pasangan saling menyerang, sehingga perebutan poinpun semakin seru dan membuat penontonpun ikut tegang.

Pertandingan yang berlangsung 3 set itu, akhirnya pasangan Randi Uba berhasil mengalahkan lawannya dengan perolehan angka ketat pada set penentuan dengan skor 22-20.

Hadiah bagi para pemenang diserahkan langsung koordinator “Jatecome Community” Abd Rahman Sura alias P Sura yang turut disaksikan pembina utama PB Jatecome, H Rusli Parakkasi.

Baca Juga :  Kepala Terduga "Bomber" Gereja Katedral Makassar Ditemukan di Atap Bangunan

Sekedar diketahui, hadiah bagi para pasangan yang keluar sebagai juara 1 dan 2, ditanggulangi secara pribadi oleh H Rusli Parakkasi berupa 2 pasang raket serta seluruh biaya petandingan sejak awal hingga berakhir dengan estimasi biaya kurang lebih Rp 15 juta. (Diah).

  • Bagikan