Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup II 2023 Resmi Bergulir

362 Kali Dilihat
Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup II 2023 Resmi Bergulir

Sidrap, Infosiar.com — Kejuaraan tenis lapangan Kapolres Cup II Sidrap 2023 resmi bergulir.

Hal itu ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Jumat (24/2/23) di lapangan tenis Pelti, di jalan Emmy Saelan, Pangkajene, Sidrap, Sulsel.

Acara pembukaan tersebut, turut di hadiri Bupati Sidrap, Dollah Mando, Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, Kasdim 1420 Sidrap Mayor Arm Arie Widarto, Ketua Pengadilan Agama Sidrap Hj. Hidayani Paddengngeng.

Hadir pula Kajari Sidrap, Hasnadirah, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Indah Said Roem, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan Ketua panitia pelaksana Muslimin yang juga Sekretaris Pelti Sidrap.

Kapolres Erwin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta, dan mengucapkan selamat datang di Bumi Nene’ Mallomo.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Sidrap, panitia dan para sponsor serta seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat terelenhgara dengan baik, lancar dan sukses,”ujar Kapolres.Sidrap.

Kapolres mengatakan, kejuaraan ini dilaksankan sebagai rangkaian memperingati hari jadi Kabupaten Sidrap ke 679 tahun ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahim dalam mencari bibit pemain, khususnya tenis lapangan,” harap Kapolres Erwin.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Muslimin mengatakan, kejuaraan ini akan diikuti 16 tim se se Sulsel, Sulbar dan Sultra yang akan berlangsung 24 hingga 26 Februari 2023 yang akan datang.

“Selaku penanggungjawab kegiatan ini, kami berharap agar kejuaraan terbuka se Sulselbartra ini dapat berlangsung aman, sukses dan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan,”harap Muslimin. (Diah)