Kelompok Pemuda di Desa Kulo Terima Program “Gantunganku” dari ARM

  • Bagikan
Kelompok Pemuda di Desa Kulo Terima Program "Gantunganku" dari ARM


Sidrap, Infosiar.com — Anggota DPRD Sidrap, dari Fraksi Nasdem, Abd Rahman Mustafa (ARM) kembali menyerahkan bantuan tenda untuk warga Anrelli, Desa Kulo, Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulsel.

Bantuan berupa 2 petak tenda jadi berukuran 4 x 10 ini, diserahkan secara langsung oleh Abd Rahman Mustafa yang diterima oleh tokoh pemuda setempat, Uwo, Rabu kemarin (7/7/21). 

Politisi NasDem, yang akrab disapa Dedhi Berdhi itu memgatakan, bantuan 2 petak tenda ini masih merupakan program  Nasdem Peduli dan program ‘GantunganKu’ atau 80-20 gaji dan tunjangannya setiap bulannya dikembalikan ke masyarakat sebesar 80%, dalam bentuk bantuan untuk kepentingan umum. 

“Sebagai kader Nasdem kita harus memberi manfaat  untuk masyrakat, kita harus selalu hadir, setelah masyarakat memberikan amanah kepada kami, sebagai anggota DPRD,” ujarnya. 
Pada kesempatan itu, Dedhi Berdhi berharap bantuan yang diberikan dapat membantu warga yang melakukan hajatan.

Sebab, sesuai instruksi Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse, kata Dedhi, setiap kader bisa melakukan misi kemanusiaan danharus memberikan manfaat kepada masyarakat. 

“Masyarakat juga sangat berterima kasih kepada Partai Nasdem, karena bantuan ini sangat bisa bermanfaat jika ada hajatan,” ujarnya seraya meminta warga yang meminjam, bisa Uwo, khusus masyarakat sekitar Desa Kulo. 

Menurutnya, tenda untuk masyarakat Kulo tersebut tidak dipungut biaya jika ingin mengunakanya. (Diah)

  • Bagikan