Kelompok Waria Penyerang Warga, Resmi Dipolisikan

270 Kali Dilihat
Kelompok Waria Penyerang Warga, Resmi Dipolisikan

Sidrap, Infosiar.com — Sekelompok wanita pria (Pria) yang melakukan penyerangan terhadap warga, akhirnya resmi di polisikan di Mapolres Sidrap, Sabtu (2/7/2022).

Penyerangan warga tersebut di duga buntut dari gagalnya rencana pelaksanaan Fashion Show kelompok waria yang rencananya akan digelar pada 25 Juni 2022 lalu.

Dalam aksi tersebut, sekelompok waria mendatangi salah satu aktivis Islam, Zainuddin di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sabtu kemarin (2/7/2022).

Hal itu terekam Closed Circuit Television (CCTV). Dalam rekaman video yang berdurasi 1 menit 57 detik itu terlihat sejumlah warga berada didepan rumah tempat penjual ayam.

Sebagian pula warga berada di dalam ruangan yang terlihat saling adu mulut, dan tiba-tiba seorang yang mengenakan pakaian baju kaos lengan panjang warna hitam menyerang seorang warga yang diketahui bernama Zainuddin.

Pria yang melakukan penyerangan tersebut tampak mengeluarkan badik dari pinggangnya untuk menusuk korban. Untungnya korban berhasil menghindar dari serangan senjata tajam tersebut.

“Aksi penyerangan yang dilakukan sejumlah oknum waria itu adalah buntut dari kegiatan Fashion Show Waria tidak terlaksana karena dapat kecaman dari MUI dan larangan dari Sekda,” ucapnya.

Untuk itu, kata Zainuddin, dia berharap kepada aparat kepolisian segera melakukan tindakan hukum dan segera melakukan penangkapan terhadap para pelaku penyerangan. (Diah)