Kembali Terima Bantuan APD, Direktur RS Arnum: Terima Kasih Sama RMS

  • Bagikan
Kembali Terima Bantuan APD, Direktur RS Arnum : Terima Kasih Sama RMS
Kembali Terima Bantuan APD, Direktur RS Arnum : Terima Kasih Sama RMS

Sidrap, Infosiar.online — Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kembali diterima  Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, sangat diapresiasi pihak manajemen.

Hal itu disampaikan Direktur RS Arnum, dr Budi Santoso yang dihubungi melalui ponselnya, Senin (14/12/2020) usai menerima bantuan APD untuk tenaga dokter maupun tenaga kesehatan (Nakes) lainnya dari Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Mase (RMS).

“Atas nama manajemen RS Arnum Rappang, mengucapkan terima kasih kepada bapak RMS yang kembali mewujudkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan APD kepada nakes untuk menangani sejumlah pasien yang terpapar Covid 19,” jelas dr Budi.

Baca Juga :  Dokter Non ASN Resah Tidak Terdaftar Sebagai Penerima Vaksin

Menurutnya, APD ini tentunya sangat membantu bagi para Nakes di RS Arnum untuk memberikan pelayanan kepada  68 staf yang terkonfirmasi positif Covid 19 yang saat ini sedang diisolasi di sejumlah ruangan di RS ini.

Baca Juga :  Komunitas Sulawesi Oto X RMS Ikut Peduli Gempa di Sulbar

Dijelaskannya, dengan adanya puluhan staf dan dokter yang terpapar Covid 19, pihaknya langsung menutup pelayanan sementara bagi pasien umum selama 14 hari kedepan, yang dimulai pada hari ini, Senin, 14 Desember hingga Senin 28 Desember 2020 mendatang.

Sekedar diketahui, ada 2 RS yang dapat bantuan APD dari RMS yaitu, RS Arnum Rappang sebanyak 200 pcs, dan RS Nene’ Mallomo (Nemal) Pangkajene, Sidrap sebanyak 50 pcs. (Diah).

  • Bagikan