DAERAH  

Kesal Tak Diperbaiki, Warga Maiwa Tanam Pohon Pisang di Jalan

941 Kali Dilihat
Kesal Tak Diperbaiki, Warga Maiwa Tanam Pohon Pisang di Jalan

Enrekang, Infosiar.com — Merasa kesal dengan kondisi jalan rusak yang tidak diperbaiki Pemkab Enrekang, sejumlah warga kembali tanam pohon pisang di jalan.

Hal itu dilakukan sejumlah warga Desa Pattondongsalo, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulsel Senin (31/7/2023 yang melakukan penanaman puluhan pohon pisang disejumlah titik kerusakan jalan.

Lanhkah ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemkab yang terkesan tidak memiliki upaya untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang ada diwilayah ini.

Demikian disampaikan Herman Santos yang mewakili sejumlah warga lainnya saat ditemui di lokasi penanaman pohon pisang, sesaat lalu.

Menurutnya, kerusakan jalan ini, tidak hanya merusak kendaraan pengendara roda dua maupun roda empat, melainkan tidak sedikit pula warga yang telah mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Dijelaskannya, upaya pemerintah untuk memperbaiki jalan ini terkesan setengah hati, karena timbunan aspal yang diberikan cepat terkelupas dan terkesan asal dikerja.

“Baru beberapa meter tinggalkan lokasi penimbunan jalan, timbunan itu kembali terbongkar dan rusak akibat kwalitas aspal yang kurang baik dan terkesan asal dikerja yang hanya buang-buang anggaran,” kesal Herman yang turut diamini sejumlah warga lainnya. (Mia/Diah)