Ketua Bappilu Golkar Sulsel Meninggal, Golkar Sidrap Berduka

601 Kali Dilihat
Ketua Bappilu Golkar Sulsel Meninggal, Golkar Sidrap Berduka

Sidrap, Infosiar.com — Kabar atas meninggalnya Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) partai Golkar Sulsel, H Herman Heizer, menjadi duka bagi keluarga besar partai Golkar Sulsel.

Ungkapan duka itu juga datang dari Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, SH yang ditemui di kantor sekretariat Partai Golkar Sidrap, di Pangkajene, Kamis (19/10/2023).

“Atas nama pimpinan dan pengurus serta kader partai Golkar Sidrap turut berduka cita atas meninggalnya almarhum yang dikenal sebagai sosok pekerja keras yang tak kenal lelah,” ujar H Pilli, sapaan akrab Zulkifli Zain.

Untuk itu, lanjut H Pilli, semoga amal islam almarhum dapat diterima dan diberi tempat yang layak disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini, amin.

Sekedar diketahui, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RS Grestelina, Makassar, Kamis (19/10/2023) sekira pukul 11.37 Wita yang saat ini disemayamkan di rumah duka dijalan Hertasning, Makassar.

Almarhum tidak hanya menjabat sebagai Ketua Bappilu Golkar Sulsel, melainkan juga menjabat Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis dan Kebijakan Publik DPD I Golkar, serta Direktur Celebes Research Centre (CRC). (Mia/Diah)