Ketua Bawaslu Sidrap Buka Sosialisasi Fasisilitasi dan Administrasi

371 Kali Dilihat
Ketua Bawaslu Sidrap Buka Sosialisasi Fasisilitasi dan Administrasi

Sidrap, Infosiar.com — Sosialisasi fasilitasi pengelolaan administrasi dan konsolidasi pengawas pemilu Ad Hoc dalam pengawasan peyelenggaraan pemilu, dibuka Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sidrap, Asmawati Salam, S.Ag, MH.

Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni, Rabu-Kamis (23-24/11/2022) yang dilaksanakan di Ballroom Al Ghoni, Pangkajene, Sidrap, Sulsel.

Sebelum acara dibuka, Kepala Sekretariat Bawaslu Sidrap, Arsal memberikan laporan terkait kegiatan itu yang disusul kemudian sambutan dari Koordinator divisi hukum Bawaslu Sidrap, Andi Saiful.

Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh peserta agar betul- betul dapat meneyrap dan memahami dengan baik kegiatan sosialisasi ini.

Tujuannya, sambung Asmawati yang kerap disapa Asma, agar pengelolaan administrasi dan keuangan sesuai dengan pemanfaatannya yang telah diatur pada pos anggaran.

“Saya berpesan kepada seluruh perwakilan peserta Panwascam dari 11 Kecamatan didaerah ini, untuk bekerja sesuai mekanisme yang ada, dan jangan malu bertanya kalau ada hal-hal yang belum dipahami,”pesan Asma.

Unruk itu, sambung Asma, mudah- mudahan pengelolaan pengelolaan administrasi dan keuangan dapat berjalan lancar sesuai peruntukannya agar kita terhindar dari masalah dan sukses dalam pengelolaan kegiatan. (Diah)