Ketua DPC PKB Enrekang Optimis Raih 1 Fraksi, Ini Alasannya

1,193 Kali Dilihat
Ketua DPC PKB Enrekang Optimis Raih 1 Fraksi, Ini Alasannya

Enrekang, Infosiar.com — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Enrekang merasa optimis raih 1 fraksi di DPRD Enrekang.

Rasa optimisme itu didasari atas penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang terhadap sejumlah Calon Legislatif (Caleg) dari seluruh partai politik (Parpol) peserta pemilu 2024 mendatang, khususnya PKB.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKB Enrekang, Musbahuddin, S.Hi yang ditemui di kediamannya di Maroangin, Kecamatan Maiwa, Enrekang, Senin (6/11/2023).

Menurutnya, Caleg dari PKB Enrekang yang akan ikut berkontestasi pada pemilu serentak 2024 mendatang, merupakan figur yang memiliki kafabilitas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dari Dapilnya masing- masing.

“Insya allah, kami akan bekerja secara maksimal dalam meraih dukungan dan simpatik dari masyarakat untuk membangun Bumi Massenrempulu dari berbagai sektor dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ujar Musbahuddin.

Terkait dengan Paket Capres dan Cawapres “AMIN”, lanjut Musbahuddin, ia merasa optimis mampu memenangkan, karena kedua figur tersebut merupakan tokoh idola masyarakat yang mengusung Perubahan untuk Kebangkitan Bangsa menuju Keadilan Sejahtera. (Diah)