Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap Resmi Tutup Manisa Soccer Championship Cup II

398 Kali Dilihat
Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap Resmi Tutup Manisa Soccer Championship Cup II

Sidrap, Infosiar.com — Kejuaraan sepakbola antar club yang dikemas dalam turnamen Manisa Soccer Champonship Cup II 2023, resmi berakhir.

Kejuaraan sepakbola yang diikuti 24 tim dari sejumlah Kabupaten Kota tersebut, ditutup H Zulkifli Zain, SH, anggota DPRD Provinsi Sulsel dari fraksi Golkar, Ahad (10/9/2023) di lapangan sepakbola, Manisa Kecamatan Baranti, Sidrap.

H Pilli yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap dalam sambutan penutupannya mengatakan, sangat merespon dan memberi apresiasi kepada semua pihak yang terlibat pada event sepakbola ini.

Output dari kegiatan ini, kata mantan Ketua DPRD Sidrap itu, tentunya kami berharap akan melahirkan pemain sepak bola yang handal dan kelak akan mewakili daerahnya masing-masing pada level yang lebih tinggi.

“Anak-anakku semua yang ikut pada event ini, merupakan bibit-bibit pemain yang punya masa depan dan perlu pembinaan agar kelak mampu menjadi pemain sepakbola profesional,”ujar H Pilli yang memberi motivasi kepada seluruh peserta.

Turut hadir pada acara tersebut, anggota DPRD Sidrap, H Bahrul Appas, Camat Baranti, Babinsa Kelurahan Manisa dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia, wasit, pemain dan pihak pengaman serta seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini sejak awal hingga berakhir dengan sukses,”kata H Pilli.

Sekedar diketahui, tim yang berhasil keluar sebagai pemenang yaitu, Tim Lamussu Cempa FC Pinrang sebagai juara 1, Tim Pesat Junior, Teteaji, Sidrap, selaku juara 2 dan Tim Garuda Atta, Parepare serta tim MTSN 3 Enrekang masing – masing juara 3 dan 4. (Mia/Diah)