Ketua IKA DPRD Sulsel Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Ketua IKA DPRD Sulsel Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Sidrap, Infosiar.com — Ketua Ikatan Keluarga Anggota (IKA) DPRD Sulsel mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang beragama Islam untuk memakmurkan masjid.

Demikian disampaikan Ketua IKA DPRD Sulsel, Ny Hj Haslinda Hasan saat menghadiri acara peresmian penggunaan masjid El Hasany, panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah, di Kompleks Perumahan lnsitut Tekhnologi Kesehatan (ITeks) Muhammadiyah Sidrap, Sulsel, Kamis kemarin (31/3/2022).

Dalam sambutannya, isteri Wakil Katua DPRD Sulsel tersebut mengajak masyarakat untuk tidak hanya membangun dan memperindah masjid, tetapi juga dapat memakmurkanya.

”Setelah kita secara bersama-sama membangun dan memperluas masjid ini, sekarang saatnya kita kembali mempersempitnya dengan cara memakmurkannya. Salah satunya dengan salat berjama’ah 5 waktu, pengajian dan kegiatan keagamaan lainya,”ujar Ny Haslinda.

Untuk itu, sambung Ny Haslinda mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peresmian dan pemanfaatan tempat ibadah ini.

“Atas nama pribadi dan mewakili bapak H Syaharuddin Alrif selaku Wakil Ketua DPRD Sulsel, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran panitia dan masyarakat atas peresmian masjid ini, sehingga kita semua dapat meningkatkan ibadah, khususnya menjelang masuknya bulan suci ramadhan,”harap Ny Indah Syahar.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Sejahtera Aisiyah Pangkajene, Drs KH Abd Kalam Fattah, M.Kes mengatakan, pembangunan masjid Masjid El-Hasany, tidak akan berjalan lancar tanpa bantuan semua pihak, baik masyarakat maupun pemerintah.

“Sampai saat ini pembangunan masjid sudah mencapai 95%, Oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid ini,”kata KH Abd Kalam Fattah. (Nn/Diah)