Ketua Pengumpulan Zakat & Infak DPD I Golkar Sulsel Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
Ketua Pengumpulan Zakat & Infak DPD I Golkar Sulsel Bagikan Paket Sembako
Ketua Pengumpulan Zakat & Infak DPD I Golkar Sulsel Bagikan Paket Sembako

Sidrap, Infosiar online — H Zulkifli Zain, SH, anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar, yang juga Ketua Pengumpulan Zakat & Infak DPD I Partai Golkar Sulsel, salurkan paket sembako kepada warga.

Hal itu dilakukan sebagai wujud peduli Partai Golkar Sulsel terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan menjelang pelaksanaan hari raya idul fitri 1441 Hijriah, khususnya ditengah mewabahnya pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Kedapantan Mencuri, Residivis Ini Diamankan Personel Polsek Baraka

Bantuan sembako tersebut, disalurkan dan didistribusikan langsung secara serentak sejumlah pengurus Golkar Sulsel kepada warga yang membutuhkan dengan menyambangi setiap rumah warga yang telah terdata sebelumnya.

H Zulkifli Zain, yang kerap disapa H Pilli  saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (21/5/2020) mengatakan, dana yang telah dikumpulkan oleh panitia itu, akan di distribusikan kepada masyarakat yang tentunya diharapkan menjadi manfaat terhadap kepedulain partai Golkar.

Baca Juga :  Mencuri Disejumlah Masjid, Lelaki Ini Diamankan Unit Khusus Reskrim Sidrap

“Pendistribusian paket sembako jelang hari raya lebaran, memiliki nilai manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar H Pilli, mantan Ketua DPRD Sidrap yang juga mantan Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap itu.

Untuk itu, kata H Pilli, ia tak lipa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang telah ikut berpatisipasi mendistribusikan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Diah)

  • Bagikan