Ketua Plt Partai Golkar Sidrap Lakukan Konsolidasi Jelang Musda

  • Bagikan
Ketua Plt Partai Golkar Sidrap Lakukan Konsolidasi Jelang Musda


Sidrap. Infosiar.com — Mantan Ketua DPD II Golkar yang kembali menerima amanah sebagai Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Partai Golkar Sodrap, H Zulkifli Zain, SH, melakukan konsolidasi dengan pengurus Kecamatan dan DPD II.

Konsolidasi tersebut dilaksanakan di Salah satu Restoran di Kota Pangkajene Sidrap, Ahad siang (31/01/2021) yang bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) partai Golkar Sidrap, Sulsel.

Demikian disampaikan Ketua Plt Partai Golkar Sidrap, H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain yang dikonformasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Baca Juga :  ZZ Community Bersama Komunitas Pedagang Emas Rantauan Peduli Gempa Sulbar

Menurutnya, masa kepengurusan DPD II Golkar Sidrap akan segera berakhir, sehingga perlu segera melaksanakan Musda sebagai penguatan roda organisasi, apalagi banyak event politik yang akan dihadapi.

“Musda ini perlu segera dilakukan untuk memilih ketua devinitif sebagai bentuk penguatan roda organisasi, khususnya dalam menghadapi berbagai even politik diantaranya, Pilkada serentak dan Pemilu 2024,”jelas H Pilli yang juga Wakil Ketua Pemenangan Dapil IX DPD I Golkar Sulsel dan Bendahara AMPG Sulsel.

Legislator Sulsel yang dikenal luas masyarakat didaerah ini menegaskan, DPD II Golkar akan segera membentuk kepanitian Musda dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  BKO Polres Lutim Bantu Evakuasi Barang Warga Akibat Bencana Banjir

“Sesuai jadwal, rapat pleno rencananya akan dilaksanakan pada 13-14 Februari 2021 mendatang. Dalam rapat tersebut, lanjut H Pilli, banyak yang akan dibahas, termasuk pembentukan Panitia Musda, sembari terus berkoordinasi dengan DPD I Golkar Sulsel,”beber Anggota Komisi B DPRD Sulsel itu.

Konsolidasi DPD II Golkar Sidrap, turut dihadiri pengurus DPD II Golkar Sidrap, para Pimpinan Kecamatan, anggota Fraksi dan perwakilan sayap Partai. (Diah) 

  • Bagikan