Ketum IOF Pusat Hadiri Campaign di Bukit Maricayya Teletabis Kincir Sidrap

325 Kali Dilihat
Ketum IOF Pusat Hadiri Campaign di Bukit Maricayya Teletabis Kincir Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Kegiatan campaign yang digelar Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Off- Road Federation (IOF) Sidrap bakal dihadiri Ketua Umum IOF pusat.

Campaign II yang dilaksanakan di Sidrap, Kamis (2/3/2023) ini merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumbya telah dilaksanakan Campaign I, Rabu kemarin (1/3/2023) di Bulukumba.

Untuk campaign II ini, juga akan dihadiri 40 peserta dari Java Overland yang tergabung IOF dari Jawa dan Kalimantan serta Sulawesi.

Demikian disampaikan Ketua Pengcab IOF Sidrap, Andi Faizal Ranggong yang ditemui di sekretariat IOF, di jalan Lanu’mang, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Kamis (2/3/2023).

Menirutnya, kegiatan campaign ini akan diisi dengan sejumlah kegiatan sebagai wujud peduli, yaitu, pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, khususnya yang berada disekitar lokasi campaign.

Kegiatan kedua, lanjut Andi Faizal, yaitu peduli lingkungan yang akan melakukan penanaman sejumlah jenis pohon dalam melestarikan lingkungan alam sekitarnya.

Dan kegiatan ketiga yang tidaknkalah pentingnya, yaitu mengenalkan lokasi Kincir angin di proyek Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Sidrap sebagai destinasi wisata yang diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa tahun lalu.

Dijelaskannya, eemua peserta campaign IOF, akan melakukan perkemahan dan bermalam di atas puncak bukit Maricayya Teletabis, di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulsel.

Selanjutnya, lanjut Andi Faizal, usai melakukan perkemahan, besok pagi tim IOF berseta rombongannya akan melanjutkan perjalanannya menuju Tana Toraja sebagai rangkaian campaign III.

“Peserta campaign Sidrap ini, akan dikuti ratusan anggota IOF Sidrap ditambah ratusan peserta IOF lainnya dari berbagqi daerah se Indonesia,”kata Andi Faizal.

Sekedar diketahui, yang hadir pada acara campaign II di Sidrap yaitu, Ketum PP IOF, Ketua Pengda Sulsel, Ketua Pengcab Makassar, Ketua Penhcab Surabaya, Leader tim Harimau JKOEJ, Leader tim Kura- Kura RAM Batulicin, Leader tim Cobra Surabaya, Leader tim Java Overland, Leader tim Badak Jakarta dan Leader tim IOF Makassar. (Diah)