“Kincir” Bersama CISC Sidrap Bakal Gelar Nobar Final League Champions

  • Bagikan
"Kincir" Bersama CISC Sidrap Bakal Gelar Nobar Final League Champions


Sidrap, Infosiar.com — Final UEFA Champions League antara Tim Manchester City versus Chelsea yang akan berlangsung Sabtu (29/5/2021) mendatang Komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Regional Sidrap bekerjasama Warkop “Kincir” akan menggelar Nonton Bareng (Nobar). 

Demikian disampaikan Ketua CISC Sidrap, Zulfi yang ditemui di Warkop Kincir, di Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Kamis (27/5/2021) mengatakan, partai final laga champion ini bakal berlangsung seru, mengingat kedua club sepak bola yang akak berlaga itu, merupakan perwakilan liga Inggris.

Ia mengatakan, Nobar ini terbuka untuk umum, dengan persyaratan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), termasuk mempersiapkan cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker (3M). 

Menurutnya, Nobar ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pecinta sepak bola liga Champions. Selain Nobar juga disiapkan hadiah menarik berupa door prize bagi peserta Nobar.

“Kami ajak rekan-rekan pencinta olah raga sepak bola Nobar sambil menikmati aroma khas kopi Kincir dan makanan ringan lainnya sambil meraih hadiah menarik yang telah disiapkan,” ujar Zulkifli. (Diah)

  • Bagikan