Kinerja Fraksi dan DPD NasDem Sulsel Segera Dievaluasi

Kinerja Fraksi dan DPD NasDem Sulsel Segera Dievaluasi

Sidrap, Infosiar.com — Kinerja anggota DPRD fraksi dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem se Sulsel akan segera mengevaluasi kinerja sejumlah kadernya didaerah.

Hal itu terungkap pasca pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem yamg dilaksanakan di Jakarta 15-17 Juli 2022 lalu.

Salah satunya terkait kinerja anggota DPRD dari fraksi NasDem di setiap Alat Kelengkapan Dewan (AKD) hingga struktur DPD yang berpotensi akan diroling.

Demikian disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Ahad (19/6/22) mengaku telah melaporkan hasil evaluasi kepada Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) disalah satu hotel di Jakarta.

“Saya merespon hasil evaluasi yang dilaporkan kakak Syahar terkait kinerja fraksi, khususnya yang duduk sebagai pimpinan DPRD,”ujar RMS yang dituturkan Syahar.

Menurut Syahar, ada sejumlah daerah yang akan dievaluasi untuk dilakukan roling AKD dan fraksi yakni Gowa, Palopo, Lutra dan Lutim serta Sidrap. Sementara untuk Bone dan Wajo akan dievaluasi struktur DPD-nya.

“Hasilnya tunggu saja, yang jelas kita akan roling beberapa pimpinan DPRD,”jelas Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Dalam pertemuan singkat itu, turut dihadiri, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, dan Pengurus DPW NasDem Sulsel lainnya, Muh Fadly.

Selain itu, hadir pula Sekretaris DPD NasDem Kota Palopo, Umar dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi NasDem Palopo, Azhmar. (NN/Diah)