Kodim Sidrap Gelar Vaksinasi Massal, Sejumlah Wartawan Ikut divaksin

  • Bagikan
Kodim Sidrap Gelar Vaksinasi Massal, Sejumlah Wartawan Ikut divaksin


Sidrap, Infosiar.com — Kodim 1420 Sidrap menggelar kegiatan vaksinasi massal bersama jajarannya yang tersebar pada 11 wilayah Kecamatan di daerah ini, Senin (28/6/2021).
Pelaksanaan vaksinasi massal terhadap masyarakat itu, juga diikuti sejumlah wartawan lokal di daerah ini dari berbagai media online, cetak dan televisi.

Hal tersebut idilakukan dengan tujuan untuk meminimalisir tingkat penyebaran  guna memutus mata rantai penularan pandemi Covid 19 yang saat ini melanda seluruh daerah di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Sebelum vaksinasi massal ini dilakukan, personel jajaran Kodim 1420 Sidrap tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosialisasi, edukasi dan membagikan masker kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian.

Demikian disampaikan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat saat dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya kegiatan vaksinasi massal terhadap berbagai elemen masyarakat di daerah ini.

“Kami beserta seluruh jajarannya Kodim Sidrap, tidak henti-hentinya terus berupaya mengajak masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) serta menghimbau masyarakat agar melaksanakan vaksinasi, karena virus Covid 19 masih ada,”himbau Dandim Sidrap.

Ia menambahkan, saat ini personel Kodim Sidrap beserta jajarannya melaksanakan pengawasan, pendampingan dan memonitoring kegiatan vaksinasi masyarakat secara massal pada beberapa Puskesmas pada 11 Kecamatan di daerah ini.

“Vaksinasi ini sangatlah penting bagi kita semua, termasuk masyarakat, karena dapat mengurangi resiko terpapar dari virus Covid-19,”jelasnya.

Untuk itu, kata Damdim, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut mendukung program vaksinasi massal dengan penuh antusias yang berjalan tertib aman dan lancar.

“Tentunya kami semua berharap agar kegiatan yang dilaksanakan ini mendapat ridho dari Allah SWT, serta berharap semoga pendemi Covid 19 ini segera berakhir,” harap Dandim Sidrap. (Diah)

  • Bagikan