Komitmen Dengan Program “Gantunganku” ARM Kembali Sapa Warga Kulo

210 Kali Dilihat
Komitmen Dengan Program "Gantunganku" ARM Kembali Sapa Warga Kulo

Sidrap, Infosiar.com — Program gaji dan tunjangan (“Gantunganku”) yang akan disumbangkan kepada warga, terus terlaksana dengan baik dan lancar setiap minggu.

Untuk minggu ini, Abdul Rahman Mustafa (ARM) bersama tim peduli kebaikan yang bernaung dibawah bendera Yayasan Kebaikan Bersama kembali menyapa warga Kulo, Kecamtan Kulo, Sidrap, Jumat (20/1/2023).

ARM yang kerap disapa Dedhy Berdy yang ikut mendampingi tim untuk membagikan ratusan paket sembako kepada sejumlah warga yang berhak menerima bantuan yang sebelumnya telah didata.

Koordinator tim peduli kebaikan bersama, Haedar yang ditemui di Warkop Bang Ali, Rappang, Kecamatan Panca Rijang Sidrap, sesaat lalu membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Pembagian bantuan sembako yang dilaksanakan setiap minggu dikemas dalam program Jumat Berkah bersama NasDem Peduli dan Yayasan Kebaikan Bersama, sasarannya adalah masyarakat yang kurang mampu,”jelas Haedar.

Dijelaskannya, sebelum turun memberikan bantuan, tim kami lebih awal melakukan pendataan kepada masyarakat disetiap Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Panca Rijang, Baranti, Kulo. (Diah)