Komitmen Putus Penyebaran Covid 19, NasDem Kembali Serahkan Bantuan Rapid Tes ke Pemkab

  • Bagikan
Komitmen Putus Penyebaran Covid 19, NasDem Kembali Serahkan Bantuan Rapid Tes ke Pemkab
Komitmen Putus Penyebaran Covid 19, NasDem Kembali Serahkan Bantuan Rapid Tes ke Pemkab

Sidrap, Infosiar.online — Komitmen Partai NasDem untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus corona  (Covid 19) didaerah ini, kembali diwujudkan dengan penyerahan bantuan alat rapid tes.

Bantuan rapid tes tersebut, kembali diserahkan DPD Partai Nasdem Sidrap ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Sekretariat DPD partai NasDem Sidrap, di jalan Abu Bakar, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Selasa (26/5/2020).

Secara sombolis, bantuan itu diserahkan Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan dari Partai NasDem yang diterima Sekda Sidrap, Sudirman Bungi yang juga Sekretaris Tim GugusTugas percepatan dan penanganan Covid 19, Sidrap.

Baca Juga :  Sehari Jelang Pelantikan, Kemesraan Fatma Bersama RMS Terus Terlihat

Menurut H Ruslan, yang juga Ketua Dewan pertimbangan DPD Partai NasDem Sidrap mengatakan, penyerahan alat rapid test itu sebagai bentuk kepedulian partai dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona didaerah ini.

“Bantuan alat ini merupakan bagian dari upaya Partai Nasdem untuk ikut secara aktif menangani Covid-19,” ujar Ruslan, mantan Sekda Sidrap itu.

Sementara itu, Sudirman Bungi mengaku sangat bertema kasih kepada partai NasDem atas bantuan dan kepeduliannya terhadap wabah pandemi ini.

Baca Juga :  Dani-Fatma Resmi Dilantik, Ini Harapan Komunitas Sulawesi Oto X RMS

“Atas nama tim gugus, kami sangat berterimakasih kepada partai Nasdem, semoga ini bisa membantu kinerja tim gugus dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Sidrap”jelasnya.

Dijelaskannya, bantuan alat rapid tes itu, dinilai sangat membantu tim gugus Covid 19 dalam melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat yang memiliki riwayat perjalanan dari daerah lain atau luar negeri. (Diah)

  • Bagikan