Komunitas Otomotiv “Sodeng” Rayakan Ultah ke 32

834 Kali Dilihat
Komunitas Otomotiv "Sodeng" Rayakan Ultah ke 32

Sidrap, Infosiar.com — Salah satu komunitas otomotiv yang bernaung dibawah bendera “Sodeng”, kembali merayakan ulang tahunnya (Ultah) yang ke 32 tahun ini.

Diibaratkan usia manusia, sudah tergolong dewasa, begitu pula dengan usia komunitas otomotiv ini juga tergolong paling dewasa yang ada didaerah ini.

Demikian disampaikan Ketua Sulawesi Oto X RMS, Wasianto yang didaulat untuk memberikan sambutan pada acara yang digelar di Nagoya Cafe, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Ahad malam (9/10/2022).

Menurutnya, organisasi atau komunitas otomotiv semisal Sodeng, dapat bertahan dan tetap eksis, karena selalu menjaga kebersamaan diantara sesama member dari berbagai daerah.

“Kunci kesuksesan organisasi atau komunitas Sodeng ini, karena kalau salah satu anggotanya yang sakit, anggota lainnya ikut merasakan sakit, demikian pula halnya kalau ada anggotanya yang bahagia, semua harus ikut merasakan kebahagiaan itu,”tegas Sinto yang disambut aplaus.

Sementara itu, Ketua Sodeng Otomotiv Club, Syamsul Bachri yamg kerap disapa Ancu, melalui ponselnya, Senin (10/10/2022) mengucapkan terima kasih atas wejangan dan nasihat yang diberikan oleh kak Sinto.

“Kami semua yang tergabung dalam wadah ini, berharap mendapat bimbingan dan arahan, agar komunitas, terus mendapat simpatik dari masyarakat serta mampu menjadi contoh dalam mematuhi aturan berlalu lintas yang baik didaerah ini,” ujar Ancu yang turut diamini member dari Sidrap dan Pinrang. (Diah)