Komunitas Pemuda “Budak Lhevak” Berulang Tahun, Sinto : Semoga Jaya Terus

420 Kali Dilihat
Komunitas Pemuda "Budak Lhevak" Berulang Tahun, Sinto : Semoga Jaya Terus

Sidrap. infosiar.com — Salah satu komunitas pemuda yang bernaung di bawah bendera “Budak Lhevak”, merayakan hari ulang tahunnya yang ke 11 tahun ini.

Peringatan Anniversary Budak Lhevak yang bermarkas di Desa Bulo Wattang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, dirayakan secara sederhana dan dihadiri ratusan komunitasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, tokoh pemuda Sidrap, Wasianto yang kerap disapa Sinto, anggota DPRD Sidrap dari partai NasDem, Abdul Rahman Mustafa alias Dedhy Berdy dan sejumlah undangan lainnya.

Sinto yang juga Ketua Sulawesi Oto X RMS dalam sambutannya mengahrapkan agar pemuda yang tergabung di komunitas ini, untuk terus beraktivitas secara positif dalam berbagai bidang.

“Di era saat ini, pemuda harus lebih kreatif dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki, sehingga mampu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan keluarga,”harap Sinto

“Untuk itu, atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat hari jadi untuk Budak Lhevak, terus berkarya dan memiliki nilai manfaat serta jaya terus,”pesan Sinto yang juga Bendahara Umum Garda Pemuda NasDem Sulsel. (Yos/Diah)