Komunitas Pencinta Tanaman Bonsai Sidrap Akan Menggelar Kontes Nasional

  • Bagikan
Komunitas Pencinta Tanaman Bonsai Sidrap Akan Menggelar Kontes Nasional


Sidrap, Infosiar.com — Komunitas pencinta tanaman hias yang tergabung dalam wadah Persatuan Pencinta Bonsai Indonesia (PPBI) Sidrap, kembali akan menggelar kontes secara nasional di daerah ini.

Hal tersebut terungkap pada saat sejumlah pengurus menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana kontes yang dilaksanakan di Warkop Mr Dav, di Rappang, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Rabu malam (6/10/2021).

Rapat yang dihadiri Ketua PPBI Sidrap, H Zulkifli Zain SH, yang kerap disapa H Pilli, mempercayakan kepada Andi Baso selaku Ketua, Alamsyah selaku Sekretaris dan H Ali Appas selaku  Bemdahara panitia pelaksana.

Menurut H Pilli, pertemuan ini merupakan perdana untuk pembentukan panitia pelaksana, namun masih akan dilakukan pertemuan selanjutnya guna membahas persiapan secara mantap.

“Panitia pelaksana harus memaksimalkan persiapannya, karena kontes ini akan dihadiri sejumlah peserta dari luar provinsi Sulsel,”jelas H Pilli yang juga anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar.

Untuk tempat pelaksanaan, kata H Pilli, panitia merancang akan dilaksanakan di pada tiga lokasi yaitu, dihalaman eks kantor Bupati dan halaman kantor DPRD serta pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap. 

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan PPBI Sidrap dan  dirangkaikan dengan hari jadi Kabupaten Sidrap tahun ini,”ujar H Pilli, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar, Sidrap. (Diah)

  • Bagikan