Kondisi Jalan Dalam Kota Pangkajene Dikeluhkan Warga

Kondisi Jalan Dalam Kota Pangkajene Dikeluhkan Warga

Sidrap, Infosiar.com — Sejumlah jalur jalan dalam Kota Pangkajene, Sidrap, Sulsel, kondisinya sangat memprihatinkan dan dikeluhkan warga.

Kerusakan parah jalan tersebut sudah sejak lama terjadi tanpa ada upaya perbaikan yang dilakukan pemerintah kabupaten (Pemkab) Sidrap melalui dinas terkait.

Seperti halnya yang terlihat di jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, kondisinya dikeluhkan warga yang tinggal di jalur itu.

Bahkan para pengendara kendaraan roda dua yang melintas di jalur itu sering terjadi kecelakaan akibat terjatuh karena jalannya berlubang bagaikan kubangan kerbau yang ada di dalam kota.

“Karena pemerintah terkesan tutup.mata, akhirnya masyarakat melakukan inisiatif menutup sejumlah lubang jalan dengan tanah timbunan, namun hal itu tidak bertahan lama akibat habis terbawa banjir,”ujar warga disekitar jalur itu, Jumat (31/12/2021).

Senada dengan warga jalan Andi Nurdin, Pangkajene, juga ikut mengeluhkan hal yang sama terkait kondisi kerusakan jalan yang tidak diperhatikan oleh Pemkab.

“Kondisi jalan di era pemerintahan sebelumnya tidak pernah warga temukan seperti sekarang ini, sehingga sangat wajar kalau warga ikut komentari tentang kenyataan yang dirasakan,”keluh sejumlah jemaah Jumat yang di temui di Masjid Raya Pangkajene. (Man)

Berikut kondisi jalan rusak dalam kota Pangkajene :yang perlu perhatian pemerintah

  1. Jalan Lanto Daeng Pasewang
  2. Jalan Andi Nurdin (Sebelah Timur Terminal)
  3. Jalan Dr Sam Ratulangi
  4. Jalan Andi Cammi Barat, dan sejumlah jalur jalan lainnya