Kondisi Lalulintas Sebelum dan Pasca Lebaran Tetap Lancar

  • Bagikan
Kondisi Lalulintas Sebelum dan Pasca Lebaran Tetap Lancar
Kondisi Lalulintas Sebelum dan Pasca Lebaran Tetap Lancar

Sidrap, Infosiar.online — Kondisi keamanan lalulintas diwilayah hukum Polres Sidrap secara umum berjalan lancar, aman dan kondusif.

Hal itu diketahui dari sejumlah petugas jaga pos pengamanan (Pos Pam) ketupat 2020 yang terpasang disejumlah wilayah perbatasan antar kota dan kabupaten lainnya didaerah ini.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Sidrap, IPDA Hasriadi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (25/5/2020) mengatakan, kondisi keamanan lalu linyas sebelum dan pasca hari pertama lebaran tetap berjalan normal seperti biasanya.

Baca Juga :  Kebakaran Rumah Hanguskan Salah Seorang Pria Paruh Baya

“Tidak ada lonjakan kendaraan yang mudik kedaerah, baik roda dua maupun empat seperti pada tahun-tahun sebelumnya,”ujar IPDA Hasriadi yang bertugas di Pos Pam Ketupat 2020 di perbatasan Sidrap- Wajo.

Menurut IPDA Hasriadi, hal ini dipengaruhi dengan adanya himbauan pemerintah agar masyarakat untuk sementara tidak melakukan tradisi mudik guna mencegah penularan virus corona (Covid 19) yang saat ini sedang mewabah.

Baca Juga :  Panglima TNI & Kapolri Gelar Ratas Dengan Tim Covid 19 Sulsel

Dijelaskannya, kurangnya peningkatan volume kendaraan, sangat berpengaruh positif terhadap terjadinya kecelakaan Lalulintas oleh pengguna kendaraan.

“Alhamdulillah, kondisi arus lalulintas diwilayah hukum Polres tetap berjalan normal, dan tentunya hal ini terjadi akibat adanya tingkat kesadaran berlalu lintas yang baik dari masyarakat,”jelas Kanit Hasriyadi. (Diah) 

  • Bagikan