Konsolidasi Perekrutan E-KTA, NasDem Pinrang Tetap Ikut Protokol Kesehatan

793 Kali Dilihat
Konsolidasi Perekrutan E-KTA, NasDem Pinrang Tetap Ikut Protokol Kesehatan
Konsolidasi Perekrutan E-KTA, NasDem Pinrang Tetap Ikut Protokol Kesehatan


Pinrang, Infosiar.online — Konsolidasi perekrutan Kartu Tanda Anggota Elektrik (E-KTA) yang dilakukan Dewan Pimpinan Farrah (DPD) Partai NasDem Pinrang mulai berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Perekrutan E-KTA tersebut dilakukan sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem melalui Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) agar setiap kader partai besutan Surya Paloh segera mengisi formulir secara online.

Komsolidasi tersebut dilaksanakan di gelar di pendopo cafe Restorasi, jalan Serigala, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang yang dipimoin langsung Ketua DPD NasDem Pinrang, H Faisal Tahir Sarkawi, Senin (1/6/2020).

Baca Juga :  Patuhi Prokes, Ini Pesan Moril Satlantas Sidrap Melalui Pemasangan Stiker

Acara yang dihadiri seluruh angota fraksi NasDem Pinrang, juga dihadiri jajaran pengurus DPD, DPC dan DRT serta sayap partai NasDem Pinrang.

Ketua Bidang OKK DPD Partai Nasdem Pinrang, Jo Hamran Muhammad mengatakan, DPD Partai NasDem Pinrang menargetkan minimal minggu ini 9.600 E-KTA yang sudah terverifikasi dan ini harus ditangani secara massif.

“Insya Allah, pada minggu ini, kami menargetkan 9.600 E-KTA yang sudah diverifikasi dan harus ditandatangani secara masif,”ujar Jo Harman.

Baca Juga :  Ishak Kenre: Warga Diminta Tidak Panik dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sementara itu, Wakil ketua bidang humas DPD Partai NasDem Gunawan mengatankan, untuk merealisasikan target tersebut, DPD Partai NasDem Pinrang membentuk tim khusus verifikasi untuk merekrut anggota. (Diah)