Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Polsek Batui

  • Bagikan
Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Polsek Batui
Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Polsek Batui


Banggai, Infosiar.online — Rumah milik Markus Yokuse (65), salah seorang warga di Dusun Kaman, Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulteng, yang terbakar dua pekan lalu, mendapat bantuan dari Polsek Batui.

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa, atap seng yang sebelumnya juga korban mendapat bantuan pakaian dan perlengkapan sekolah serta sembako.

Demikian disampaikan Kapolsek Batui, IPTU IK Yoga Widata yang memimpin langsung penyerahan bantuan tersebut yang diterima oleh korban pemilik rumah, Kamis (26/11/2020).

Menurutnya, kebakaran itu terjadi saat rumah korban dalam keadaan kosong yang lokasinya berada di kebun, dan dugaan sementara, kebakaran terjadi dibagian dapur karena sisa api di tungku. 

Baca Juga :  Pelaku Pembakaran Rumah Panggung Diamankan Unit Khusus Sat Reskrim

“Rumah tersebut dalam keadaan kosong, dan kebakaran itu diduga terjadi pada  bagian dapur rumah korban karena masih ada sisa api ditungku,”jelas IPTU Yoga.

Ia mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Pokisi, khususnya Kapolsek dan anggota Polsek Batui kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.

Untuk itu, kata IPTU Yoga, pihaknya  mengimbau kepada warga di sekitarnya untuk.membantu menyumbangkan tenaga dalam memperbaiki dan membangun kembali rumah korban.

Baca Juga :  Miliki Sabu 10 Sachet, Pria Ini Diamankan Polsek Batui

Terpisah, korban kebakaran merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolsek Batui dan jajarannya yang telah membantu meringankan beban kami dalam membantu kami dan seluruh keluarga untuk membangun kembali rumah kami yang habis terbakar.

“Saya bersama keluarga hanya bisa mendoakan agar keluarga besar Polres Banggai, khususnya Polsek Batui dan anggotanya diberi kesehatan, dijauhkan dari bencana serta diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugasnya,”ujar Markus Yokuse yang turut diamini keluarganya. (Diah)

  • Bagikan