Korban Kebakaran Terima Bantuan Rumah Dari H Pilli

830 Kali Dilihat
Korban Kebakaran Terima Bantuan Rumah Dari H Pilli

Sidrap, Infosiar.com — Salah seorang warga yang jadi korban kebakaran di Dusin Polewali, Desa Wanio, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, mendapat bantuan dari H Zulkifli Zain, SH.

Bantuan berupa satu unit rumah tersebut di terima langsung Ny Inahira (54) uang diserahkan langsung H Pilli selaku anggota DPRD Provinsi Sulsel dari partai Golongan Karya (Golkar).

Menurut H Pilli yang dikonfirmasi via ponselnya, Sabtu kemarin (6/1/2024) saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap mengatakan, bantuan peduli kemanusiaan itu diberikan setelah setleah salah seorang warga alami musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ny Inahira yang terima bantuan pribadi dari H Pilli mengucapkan terima kasih banyak kepada mantan Ketua DPRD Sidrap atas bantuan yang telah diberikan sehingga kami dapat kembali menempati rumah semi permanen yang dibiayai secara pribadi.

“Alhamdulillah, malam tahun baru lalu, saya sudah bisa tempati rumah yang dibangun dari bantuan bapak H Pilli. Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya,”ujar Inahira yang tak mampu menutupi rasa syukurnya, Ahad (7/1/2024).

Sekedar diketahui, musibah kebakaran itu terjadi disaat dia bersama keluarganya menghadiri acara pesta keluarga di Kabupaten Wajo, sehingga rumah beserta isinya habis dilalap si jago merah yang rata dengan tanah.

“Kami bersama keluarga mengucapkan terima lasih banyak kepada pak H Pilli, semoga dia bersama keluarganya dapat diberi kesehatan dan umur panjang serta dimudahkan segala urusannya, amin,”kata Ny Inahira yang turut diamini keluarganya. (Diah)