KPI Cabang Sidrap Bagikan APD ke Petugas Kesehatan, Ini Lokasinya

  • Bagikan
KPI Cabang Sidrap Bagikan APD ke Petugas Kesehatan, Ini Lokasinya

Sidrap, Infosiar.online — Koalisi perempuan Indonesia (KPI) peduli Covid 19 wujudkan aksi peduli secara serentak pada 12 Cabang yang ada di Wilayah Sulsel ke petugas kesehatan Puskesmas dan Rumah Sakit (RS).

Wujud peduli tersebut berupa pemberian Alat Pelindung Diri (APD) berupa face shield (Pelindung Wajah) untuk digunakan para petugas dalam melayani pasien yang terdeteksi virus corona (Covid 19).

Baca Juga :  Bantu Korban Banjir Masamba, Polda Kerahkan Tim "Trauma Healing"

Seperti halnya yang dilakukan anggota KPI cabang Sidrap, Hasnadiah yang mewakili Sekretaris Cabang KPI Sidrap yang menyerahkan bantuan ke pihak RS Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Rabu (20/05/20).

Bantuan tersebut diterima langsung Hj. Yusniar, kepala UGD Rumah Sakit Arifin Nu’mang Rappang yang didampingi sejumlah petugas UGD lainnya.

Baca Juga :  Terkait Berita Aparat Salah Tangkap, Ini Penjelasan Kabid Humas Polda

Menurut Diah, sapaan akrab Hasnadiah mengatakan, ini adalah merupakan langkah kecil dari KPI untuk membantu tenaga media sebagai garda terdepan dalam menangani Covid 19 didaerah ini.

Sementara itu, Hj Yusniar mengucapkan terima kasih kepada KPI Cabang Sidrap yang telah mewujudkan rasa pedulinya  terhadap petugas kesehatan yang siap melayani masyarakat ditengah pandemi.(Diah).

  • Bagikan