Kundapil di Sidrap, Syahar Temui Pemuda Komunitas Otomotif

Kundapil di Sidrap, Syahar Temui Pemuda Komunitas Otomotif

Sidrap, Infosiar.com — Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di Sidrap, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, H.Syaharuddin Alrif S.IP, MM kembali menyapa konstituennya.

Legislator Nasdem dari Daerah Pemilihan Sidrap, Pinrang dan Enrekang itu menemui komunitas pemuda pencinta otomotif di RMS Land, Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Senin (21/3/2022) malam kemarin.

Menurut Syahar, agenda Kundapil ini bertujuan untuk silaturrahim kepada konstituen yang kali ini kita khususkan bertemu dengan pemuda untuk mendapatkan masukan.

“Pemuda merupakan sebagai simpul masyarakat yanv kita harapkan bisa bersama NasDem memperkokoh persatuan sesama anak bangsa,”ujar Syahar.

Ia mengatakan, masukan dari para pemuda, Insya Allah akan kita tindak-lanjuti, khususnya para komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Nanti bisa koordinasikan juga dengan Anggota DPRD di sini, bahkan dengan Bupati atau Gubernur,”kata Syahar, Sekertaris DPW Nasdem Sulsel yang eksis memperjuangan banyak aspirasi masyarakat di daerah ini.

Dijelaskannya, agenda ini juga merupakan program setiap anggota DPRD Sulsel di masing-masing Dapil. Tujuannya, melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap bantuan yang diberikan pemerintah ke masyarakat. (Diah)